Padi Club Resto And Review Resto Menu Multy Food Asia Pasti Ketagihan

Canggu – Surya Dewata

Padi Club Resto and Review menyajikan berbagai menu makanan Asia food, Western food, dan Klasik food serta berbagai fasilitas event meeting dapat disediakan tempatnya, kapasitas daya tampung sampai dengan 60 orang, Rabu (19/01/2022) waktu setempat.

Chef Padi Club and Review Rendy mengatakan kepada awak media, bahwa, sebagai seorang profesional masak memasak didapur adalah suatu hal tanggung jawab yang paling pokok, karna apa ? Masak memasak itu merupakan poin utama, bagaimana caranya setiap masakan baik itu Asia food, Western food, dan Klasik food tidaklah dianggap sebelah mata saja. Kuncinya ada di chef untuk penyajian dan rasa serta pelayanan yang prima. Cita rasa yang diramu secara spesialisasi akan menghasilkan kenikmatan tiada tara bagi para pengunjung di Padi Club and Review, baik itu tamu domistik maupun tamu mancanegara, “ucapnya.

Lebih lanjut pria asal Surabaya ini juga katakan, kenapa saya mau bergabung di Padi Club and Review Canggu ini, karena dari segi lokasi tempatnya sangat strategis sekali, tempat yang jauh dari kebisingan, dan juga dengan view sawah yang masih asri. Padi Club and Review dibuka untuk umum, pokok sip dan mantap. Ayo semua khalayak untuk mampir dan singgah sejenak, pasti ketagihan deh, “ungkap Rendy.

Disamping itu dari pengelola atau manager operasional Padi Club and Review Canggu Hendra, ia katakan bahwa sangat antusias dengan ikut bergabung di Padi Club karena yakin ini bisa dijual kepada khalayak ramai. Padi Club and Review adalah resto multy food Asia, Western, dan Klasik teramu dan teracik dengan ciri khas tersendiri oleh tangan dingin Chef Rendy, baik untuk breakfast, lunch, dan dinner dengan layanan maksimal kami utamakan, “ucapnya.

Lebih lanjut ia utarakan yang mana Padi Club bukan hanya multy food saja yang ditonjolkan, akan tetapi seluruh penunjang sarana dan prasarana kami siapkan, tentu saja kami tidak sendiri, berkat kerjasama dengan perangkat Banjar/Desa karena lokasi tempat ini wilayahnya. Kolaborasi antara Padi Club dengan Banjar/Desa nantinya akan saling mengutungkan kedua belah pihak. Pihak kami memfasilitasi segala bentuk event, seperti Bale Ganjur, Gebyar Gong, Festival Seni Tari, dan lainnya. Tak lupa pula body language, yoga, dan bentuk exercise ringan yang lain, “ujar Hendra.

Lebih spesifik Hendra ungkapkan yang mana Padi Club adn Review tampil beda dari resto-resto lainnya. Jauh dari kebisingan hirul pikuk kenderaan yang lalu lalang, tempatnya dipenuhi dengan pemandangan sawah-sawah yang masih asri. Disebelah depan atau sebelah baratnya adalah jalur exercise gowes sport. Pokonya tak kalah menariknya bagi para pengunjung Padi Club, satu-satunya di Canggu ini, “pungkasnya.
(AR)

Related Posts

Leave a Reply