Residence 315 Gelogor Indah Dengan Fasilitas Hotel Bontang 4 Lingkungan Sejuk dan Nyaman

Denpasar – Surya Dewata

Residence 315 Gelogor Indah yang terletak di jalan Gelogor Indah 1A nomor 5, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali dipelaspas pada hari Jumat 15 Maret 2024.

Owner Residence 315 Wayan Sugita menjelaskan tujuan melaspas di Bali itu agar sebuah bangunan memiliki energi, baik itu berupa bangunan rumah, penginapan wajib dipelaspas mendapatkan restu dari Ide Sang Hyang Widhi agar bangunan tersebut bisa ditempati.

Menempati lahan seluas 1,100 meter persegi, jadi 45% halaman terbuka hijau dan 55% merupakan bangunan dengan ukuran kamar 4 x 9 meter jadi luasnya 36 meter
persegi.

Masing – masing kamar dengan fasilitas hampir sama dengan hotel bintang 4 dengan harga jauh lebih murah mulai dari Rp. 3,5 juta per bulan sampai dengan 4, 5 juta per bulan.

Semuanya ada 17 kamar terdiri dari 9 kamar standar, dan 1 kamar ada conekting room dan 7 kamar tipe villa. Fasilitas disemua kamar hampir sama ada AC, ttempat tisur , TV 32 inc, Wifi, Room service, luondry juga ada kolam renang.

Kelebihan Residence 315 yaitu go green pada musim panas penghuni akan betah baik siang ataupun malam karena banyak tanaman

Ditanyakan konsep design Sugita mengatakan konsepnya agak aneh dimana hampir semua bahan bangunan dari bahan recycle atau kayu bekas perahu atau kapal rusak berupa kayu Ulin serta kayu bengkirai di daur ulang lagi menjadi furniture seperti tempat tidur, meja, alamari.

Terkait service sama dengan kos biasa all request begitu pula untuk makan sudah tersedia warung makan tinggal telpon bisa diantar ke kamar.

“!Target pasarnya sendiri yaitu orang ex patriat dan Indonesia golongan menengah ke atas. Peminatnya cukup tinggi dimana orang – orang cenderung mencari sewa tempat bulanan karena jatuhnya lebih murah dari pada hotel ,” imbuh Sugita

Related Posts