Sepeda Motor Listrik United Hemat Praktis Ramah Lingkungan

Denpasar – Surya Dewata

Guna mendukung Peraturan Gubernur (Pergub) tentang penggunaan energi bersih di Bali dan juga sepeda motor listrik berbasis baterai.
Salah satunya penggunaan kendaraan listrik yang dituangkan ke dalam Pergub No. 48 tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

PT. Sentrik Persada Nusantara menjawabnya dengan mengeluarkan sepeda motor listrik United yang diperkenalkan dalam soft opening authorized store United Motor di jalan Gatot Subroto barat, Sabtu, 02/10/2021



General Manager PT. Sentrik Persada Nusantara, Gede Pasek Wijaya menjelaskan
Kelebihan sepeda.motor listrik yaitu hemat, praktis dan ramah lingkungan .









Hemat yang dimaksud biaya perawatan tanpa servis rutin dan tidak ada ganti oli , hemat pajak biayanya kurang dari Rp.30 ribu , hemat pengisian daya hanya dengan Rp. 2,600 bisa jelajah mencapai 60 km.

” Praktis bisa isi daya dimana – mana baik di rumah maupun luar rumah ,” ucapnya

Dengan adanya motor listrik kita mendukung program pemerintah serta mengurangi polusi udara dan polusi suara yang sangat menggangu kenyamanan masyarakat.

Terkait sepeda motor sekarang ini jarang keliatan di jalanan Pasek mengatakan pihaknya masih dalam tahap edukasi dan sosialisasi dimana masyarakat belum mengerti dan memahami kelebihan motor listrik.

Ditambahkan sepeda motor listrik merupakan teknologi baru , masyarakat harus di edukasi tentang.motor listrik dan kelebihan – kelebihannya.

Sepeda motor listrik merupakan solusi dari pemanasan global yang paling tinggi persentasenya disebabkan oleh gas buang knalpot kendaraan konvensional.

Permasalahan yang sering dipertanyakan tempat isi daya baterai Pasek menjelaskan nantinya ada tempat – tempat tertentu yang akan disiapkan untuk isi daya .

Menjawab hal tersebut sepeda motor listrik United T 1800 sudah menjawabnya semua karena masalah baterai sudah garansi, jarak tempuh 60 km per sekali pengisian daya (charge) dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging) dari nol sampai penuh butuh waktu 2 jam

Sepeda motor United T 1800 sudah menjawab keresahan masyarakat terhadap baterai untuk itu juga United Denpasar diawal akan menyediakan 10 titik stasiun pengisi daya (charging) dan itu gratis ,” jelasnya

Dimungkinkan juga akan ada sistim swif baterai dimana baterai kosong ditukar dengan baterai yang sudah terisi penuh tanla harus menunggu berlama – lama mengisi daya, itu masih kami kaji agar masyarakat pengguna motor listrik lebih praktis dan nyaman ,” pungkas Pasek Wijaya

Related Posts

Leave a Reply