SMA Dwijendra Denpasar Siap Menerima Siswa yang Tidak Diterima Sekolah Negeri

Denpasar – Surya Dewata

SMA Dwijendra Denpasar siap menerima siswa yang tidak di terima di sekolah negeri sampai Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selesai. Sekolah ini terletak di tengah – tengah kota, tepatnya di Jl. Kamboja No.17, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara,

Kepala Sekolah SMA Dwijendra Denpasar,Drs. I Made Oka Antara M.Hum., menjelaskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ini, sesuai dengan kuota yang sudah ditetapkan dan sesuai dengan aturan.

” Kalau memang ada siswa yang tidak tertampung di sekolah negeri, SMA Dwijendra Denpasar siap menampung ,” ucapnya hari Rabu 06/07/2022 di ruang kerjanya.

” Kami berharap sekolah SMA Negeri menerima siswa sesuai dengan quota yang telah ditetapkan sesuai aturan dan surat edaran dari Gubernur Bali ,” imbuhnya.

Ditambahkan, kami sekolah swasta siap menerima siswa yang tidak diterima sekolah negeri, mengantarkan putra putri dari orang tua ke yang terbaik, sesuai dengan harapan orang tua, dengan fasilitas lengkap dan memadai.

Sementara Waka Humas SMA Dwijendra Denpasar, Ni Nyoman Saraswati menjelaskan pada awal pendaftaran ada 691 akan tetapi setelahnya yang mendaftar ulang atau masuk ke SMA Dwi Jendra sampai hari ini cuma 231 siswa.

Untuk jumlah rombel Saraswati mengatakan ada 11 rombel atau kelas diisi 36 siswa per kelas jadi 425 siswa .

Ditambahkan dari awal pendaftaran 631 hingga sekarang ada 231 dengan 8 kelas ya kami optimis sesuai target.

” Kami yakin dengan fasilitas yang ada di Dwijendra akan menambah daya tarik kepada calon siswa yang ingin masuk ke SMA Dwijendara”, tegas Nyoman Saraswati

Fasilitas di SMA Dwijendra sangat lengkap, kelas sudah ber- AC dan LCD, free WiFi dan kamera teleconference

Lanjut Saraswati sampai MPLS nanti kami SMA Dwijendra siap menerima siswa yang tidak tertampung di sekolah negeri apalagi sekarang sudah masa endemi

Related Posts