Tujuh Mahasiswa FTP Unud Pemenang PMW, Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Digital Social Media and Marketing,

Denpasar,.suryadewata.com 

Untuk peningkatan kompetensi bidang digital social media and marketing, 7 (tujuh) mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unud pemenang PMW (Program Mahasiswa Wirausaha), mengikuti program pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat dan Industri (BDI), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, bekerja sama dengan Inkubator Bisnis (Inbis) Unud.

Kegiatan pendidikan dan latihan ini berlangsung intensif sejak 24 Januari 2022 hingga 29 Januari 2022. Kegiatan ini mengambil tempat di Gedung BDI Kesiman dan secara total diikuti oleh 24 peserta (institusi bisnis/start up) dan 7 (tujuh) diantaranya adalah mahasiswa FTP pemenang PMW. Pelatihan ini juga diakui sebagai Sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Personel).

Topik menarik yang dipelajari terkait dengan digitalisasi yakni digital branding, caption, reset keyword dan hash tag, pembuatan content, sponsored content, schedule dan budget. ‘’Pelatihan ini sangat menginspirasi dan penuh tantangan dan menjadi skill penting di era serba digital saat ini,’’ ujar mahasiswa peserta.

Di samping itu, pola pelatihan intensif tidak membosankan karena difasilitasi oleh para pakar dan praktisi yang handal di bidang ini. Pelatihan diakhiri oleh sambutan panitia yang menekankan pentingnya untuk terus mengembangkan materi di dalam kegiatan bisnisnya.
Sumber: http://www.unud.ac.id

Related Posts

Leave a Reply