Universitas Udayana Selenggarakan Closing Ceremony The 340th Site Visit AUN-QA Programme Assessment

Jimbaran – Surya Dewata

Universitas Udayana (Unud) melaksanakan Closing Ceremony The 340th Site Visit in The Asean University Network-Quality Assurance (AUN-QA) Programme Assessment bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (10/8/2023). Asesor yang hadir terdiri dari The Chief Assessor Prof. Dr. Kiran Kaur; The AUN-QA Lead assessors: Prof. Dr. Clarita D. Carillo, Assoc. Prof. Dr. Pham Van Tuan, Mr. Prem Anand M Arjunan; The AUN-QA Assessors: Dr. Alma Maria O Salvador, Asst. Prof. Nimit Mengveha, Prof. John Donnie A. Ramos, Dr. Luong Thi Hong Gam; The AUN-QA Secretariate: Quality Officer Ms. Nuruljannah Chetue-ngoh. 

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan bahwa hari ini merupakan momen penting bagi Universitas Udayana dan merupakan suatu langkah besar dalam mewujudkan visinya menjadi universitas yang berkualitas, dan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat, baik di tingkat daerah maupun nasional. Momen ini merupakan tahapan dimana Universitas Udayana diberikan berbagai masukan yang sangat berharga, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini juga menjadi titik awal bagi Universitas Udayana untuk menunjukkan identitas dan tanggung jawabnya sebagai lembaga publik untuk melayani generasi belajar. 

Rektor juga mengapresiasi tim yang telah melakukan yang terbaik untuk menyajikan data dan informasi di masing-masing 4 (empat) program studi, serta di tingkat universitas yang berkontribusi pada program-program ELO dalam rangkaian penilaian ini hampir seluruhnya meliputi pengelolaan dan pelaksanaan proses pendidikan untuk menjamin tercapainya capaian program pembelajaran. Rektor  berharap semua sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh AUN QA dan kami senang dengan jangkauan peningkatan yang berharga untuk kenaikan kualitas yang berkelanjutan kedepannya. 

Dalam acara penutupan ini Rektor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekretariat AUN QA, para Dekan, Koordinator Program Studi, Satgas, dan semua Unit, dan seluruh asesor yang telah bekerja keras membimbing selama 4 hari untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Udayana. Tanpa dukungan semua pihak, Universitas Udayana tidak akan dapat menyelesaikan tahapan ini. Unud akan terus mengejar sertifikasi AUN QA untuk meningkatkan kualitas pengajaran di 121 program studi yang ada dan akan terus meminta bimbingan.

Sumber :https://www.unud.ac.id/in/berita5826-Universitas-Udayana-Selenggarakan-Closing-Ceremony-The-340th-Site-Visit-AUN-QA-Programme-Assessment-.html



Related Posts