Walikota Denpasar Jaya Negara Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sekolah Swasta

Denpasar – Surya Dewata

Walikota Denpasar Jaya Negara menegaskan komitmennya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan sekolah swasta dan mempersiapkan sistem dan infrastrukturnya dan melakukan berbagai pemetaan dalam persiapan menghadapi pelaksanaan PPDB 2023-2024.

“Peranan sekolah swasta tentunya sangatlah penting dan kami mendorong partisipasi keterlibatan para pemangku kepentingan untuk bersama-sama turut memajukan dunia pendidikan di sektor swasta.

Pihaknya juga memberikan atensi terhadap adanya permintaan terkait penambahan sekolah baru dan penetapan kapasitas rombel dan terkait guru P3K.

Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Bali, Ngurah Gede Ambara Putra, SH sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian pemerintah tersebut.

“Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan swasta dikemudian hari,” kata ambara.

Pihaknya juga terus mengupayakan peningkatan kualitas pembelajaran dalam rangka menghasilkan lulusan yang kualitas dan berdaya saing dalam menghadapi era 5.0.

“Bahkan terus mengupayakan untuk dapat memecahkan masalah dengan kompleks, sebab pendidikan sangat berpengaruh penting terhadap meningkatnya kualitas negara yang maju atau SDM yang baik. Bud



Related Posts