Aswanaya Bali Experience Sukses Gelar Hospitality Gathering

Founder Aswanaya Bali Experience: Budi Susanta (kacamata) dan Wayan Sunarga

SuryaDewata, Gianyar – Dalam rangka menyambut new normal dan kian membludaknya turis mancanegara, Manajemen Aswanaya Bali Experience gelar hospitality gathering, Kamis (26/5), di Aswanaya Villas and Suite Ubud.

Acara dimulai dengan sambutan dari kedua founder Aswanaya Bali Experience, Wayan Sunarga dan Budi Susanta. Pada momen yang sama para undangan disuguhkan Virgin Mojito beserta camilan (canapés) mewah hasil kreasi Chef Ketut.

Suasana ramah tamah di taman Aswanaya

Aswanaya Bali Experience merupakan pendatang baru di ranah manajemen perhotelan. Hingga saat ini mereka sudah  mengelola beberapa hotel dan resort di Ubud, Kuta, Seminyak, Nusa Penida dan beberapa kandidat di tempat lain.

Hospitality gathering ini merupakan langkah optimisme manajemen karena kian bertambahnya portfolio dan naiknya kunjungan wisatawan ke Bali. Disamping itu, acara kemarin juga dimaksudkan untuk tetap memupuk tali silaturahmi antar sesama hotelier, sambil berbagi cerita dan menyusun langkah – langkah dalam menjaga taksu pariwisata Bali tetap kompetitif setelah pandemi usai.

Desain kamar mandi salah satu unit di Aswanaya

“Ini hanya sekedar silaturahmi dengan teman – teman hotelier untuk menyambut kembalinya pariwisata setelah pandemi,” ungkap Wayan.

Di tempat terpisah Budi menilai acara gathering tempo hari terbilang sukses. Hal ini ia nilai dari total undangan yang hadir mencapai 60an orang. Mereka merupakan hotelier profesional, baik dari departmen penjualan maupun operasional.

Manajemen Aswanaya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada selurih undangan yang hadir termasuk dari pihak sponsor, yakni Singaraja Beer dan Hatten Wine.[SWN]

Related Posts