Bupati Klungkung Lepas Atlit FSK ke Kompetisi Liga 3 di Negara

Klungkung, #urya Dewata

Kompetisi sepak bola Liga 3 regional Bali 2021 alan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17/10/2021di lapangan Penyangakan, Negara yang diikuti 16 klub, akan dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing dihuni empat klub.

Grup A dihuni Perseden Denpasar, PS Jembrana, FSK Klungkung, dan Persekaba Bali FC.
Semua pertandingan penyisihan Grup A akan berlangsung di di Stadion Pecangakan, Negara Bali.

Grup B diisi PS Tunas Muda Ubud, PS Gianyar, Sportivo Buleleng, dan Pro Kundalini FC. Laga grup B digelar di Lapangan Wanara Mandala (Monkey Forest) Ubud, Gianyar. Pertandingan ini digelar dengan penerapan prokes ketat, tanpa ada penonton.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta melepas atlit Askab Klungkung menuju kpmpetisi Liga 3 regional Bali, 1 mengatakan bahwa dirinya yakin persiapannya sudah dilaksanakan dengan baik oleh pelatih dan juga pengurus KONI.

“Semangat mereka saya sudah lihat saat ujicoba pertandingan, dan tadi saya memberikan spirit motivasi agar mereka mampu menjadi yang terbaik, “ujar Suwirta, Jumat (15/10/2021).

Ketua Askab PSSI Klungkung Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra menjelaskan pelepasan atlit Askab Klungkung yang tergabung dalam klub Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) akan bertanding tanggal 17 Oktober 2021 dengan PS Jembrana selaku tuan rumah.

“Saya berharap para pemain mengikuti irama intruksinya pelatih, kalo itu sudah dilaksanakan saya yakin untuk penyisihan 8 besar bisa maksimal, ” jelasnya

Sementara, I Wayan Subamia selaku ketua KONI Klungkung juga antusias terhadap perubahan dari Squad FSK ini, mampu menunjukan apa yang sudah dilatihnya selama ini,

“Seperti pesan bapak Bupati bahwa atlit yang bertanding ini diberikan kesempatan untuk tampil, jadi bertandinglah dengan kemampuan yang terbaik, ” imbuhnya

Related Posts