HUT ke 60 BEM- KM FAPET UNUD Gelar Panggung Apresiasi dan Festival Karya Produk

Surya Dewata – Mahasiswa turut menyemarakkan HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana Ke 60 melalui BEM-KM Fakultas Peternakan dengan menyelenggarakan Panggung Apresiasi. Acara ini merupakan wujud dari konsistensi BEM-KM sebagai badan perwakilan mahasiswa untuk memberikan penghargaan kepada para dosen dan mahasiswa sebagai civitas akademika yang berprestasi dan telah berjasa memberikan sumbangsih yang besar kepada fakultas, yang dikemas dalam kegiatan yang menarik. Pelaksanaan Acara Panggung Apresiasi ini dimulai dari pertunjukan Tari Sekar Jagat oleh UKM Kesenian Universitas Udayana, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Udayana, dan Fapet Jaya. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua BEM Periode 2021-2022, Sambutan Ketua DPM Periode 2021-2022, Sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, dan dilanjutkan dengan penampilan live acoustic. 

Setelah penampilan live acoustic Agam, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si. atas jasa dan kontribusi beliau sebagai pencipta lagu Fapet Jaya. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada: Pasangan Jegeg Bagus FAPET 2022 (I Kadek Dwi Aryadinata dan Ni Made Widyantari); Mahasiswa Berprestasi FAPET 2022 (Trysia Achriyuni); Mahasiswa yang Mengikuti PHP2D (Kadek Jony Wiranatha, Siti Maryam, I Putu Eka Dewantara, Ainun Putri, Putu Diana Pratama Putra, Nurul Haiza, I Komang Budiarta, I Made Pasek Sumerta, I Putu Gede Satya Ragawardana, Andika Firman, Reni Nurcahyati, Riwandy Rohlihardo P. Tondang, Dinda, Aan Milan Ardani, dan Ni Luh Sri Widiasih); Mahasiswa yang Mengikuti Festival Karya Produk (FKP) FAPET 2022; Mahasiswa yang Mengikuti P3D (Ardina Ratna Pramesti, Ni Luh Ayu Kornita Pratiwi, Komang Tri Devi Deliana, Made Ananta Wirya, I Made Wirawan, I Made Juna Hermawan, Putu Erika Nandia Putri, Ni Kadek Siska Padmara Dewi, Dewa Putu Indra Pranata, Anak Agung Ayu Adinda Savitrie Suamba, I Made Abra Rahastra, Ni Wayan Elis Setyawati, I Wayan Putra Widnyana, I Putu Riski Yoga Pradana, dan I Gusti Agung Ngurah Candra Wiguna); Mahasiswa yang Mengikuti Kegiatan Pencak Silat (Moch Aji Ardiansyah); dan First Winner of Paper Competition (I Gede Pande). Acara ini juga turut menampilkan beberapa live acoustic lainnya seperti Pedro dan Ignacio, yang kemudian diakhiri dengan penutupan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. 

Selain Panggung Apresiasi yang diselenggarakan oleh BEM-KM untuk menyemarakkan HUT Fakultas Peternakan Ke 60, mahasiswa lainnya melalui Festival Karya Produk (FKP) juga turut andil dengan membuka stand produk selama acara puncak HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana Ke 60 dengan menampilkan berbagai produk kewirausahaan yang diciptakan oleh mahasiswa Fakultas Peternakan yang dikelola oleh Panitia FKP Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Sumber :
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1808-BEM-KM-FAKULTAS-PETERNAKAN-GELAR-PANGGUNG-APRESIASI-DAN-FESTIVAL-KARYA-PRODUK-UNTUK-MENYEMARAKKAN-HUT-FAKULTAS-PETERNAKAN-UNIVERSITAS-UDAYANA-KE-60.html

Related Posts