HUT Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Denpasar Berlangsung Sederhana Laksanakan Bakti Sosial

Denpasar – Surya Dewata

Perayaan HUT partai Demokrat uang ke 21, DPC Demokrat Denpasar melaksanakan berbagai kegiatan sosial, Jumat 09/09/2022 di kantor Demokrat Denpasar.

Ketua DPC Demokrat Denpasar Drs. AA. Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik menjelaskan dalam rangka HUT ke 21 partai Demokrat melaksanakan kegiatan sosial diantaranya ke Makam pahlawan Margarana, Singaraja, melakukan penanaman pohon di Gianyar dan Klungkung sampai Karangasem di pura Silayukti.

Kegiatan ini sesuai dengan instruksi bapak Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar melaksanakan hal – hal positif

Selain itu ada juga mengunjungi panti jompo dan yayasan anak yatim memberikan sumbangan, ikut berbagi membantu mereka yang membutuhkan bantuan.

” Semua kegiatan sosial tadi sudah kita lakukan 2 bulan sebelumnya karena merupakan rangkaian bakti sosial menyambut HUT Demokrat. Partai Demokrat merupakan partai pro rakyat tiada henti menyerap aspirasi terutama keluhan masyarakat ,’ jelasnya

Tepat di HUT ini tanggal 9 September 2022 diawali dengan persembahyangan bersama di pura kantor Demokrat Denpasar, itu sesuai dengan moto kita bahwa partai Demokrat adalah partai yang nasionalis religius, dilanjutkan dengan sembahyang di pura Jagat Natha Denpasar yang merupakan pura sentral dan pura terbesar di Denpasar, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena partai Demokrat bisa melawati semua bentuk gangguan seperti KLB kita bersyukur bisa terlewati dengan baik.

Ditanyakan terkait kenaikan BBM Gus Cilik mengatakan kita cukup prihatin sekali, BBM naik disaat masyarakat susah sehabis berjuang melawan pandemi Covid – 19 mengakibatkan ekonomi dunia terpuruk tajam.

Kenaikan BBM jelas akan berpengaruh terhadap harga barang, seperti kebutuhan hidup pokok yaitu sembako, masyarakat oada mengeluh.

” Dengan hal tersebut mudah – mudahan partai Demokrat diberikan kepercayaan oleh masyarakat di tahun 2004, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa terpilih menjadi presiden Republik Indonesia berjuang bersama rakyat ,” ucapnya

” Selain ganteng saja AHY juga cerdas generasi muda millenial bisa kita amati dari pidatonya yang luar biasa.
Kami sebagai kader bangga berjuang dan berdoa semoga AHY terpilih menjadi presiden ,’ imbuhnya

Disinggung event internasional G20 Gus Cilik menjelaskan sangat mendukung, dimana tidak G20 bisa membangkitkan kembali pariwisata yang terpuruk karena pandemi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama dengan seluruh pengurus dan kader Demokrat Denpasar