Kapolsek Tembuku Kunjugi dan Serahkan Sembako KepadaS Masyarakat Jalani Isolasi.

Bangli , Surya Dewata

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H., bersama Danramil Tembuku Kapten Inf. I PUTU SUYATNYA , melakukan kujungan ke rumah tempat isolasi berbasis desa di Dusun Penida Kaje, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabuptaen Bangli, Kamis 18/11/ 2021.

Sebanyak 3 KK dalam satu pekarangan rumah tersebut menjalani Isolasi beebasis Desa, sehubungan dengan adanya kasus salah satu keluarganya yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan hasil 3T yg dilaksakan oleh Puskesmas Tembuku I, diantaranya 7 orang positif Covid 19.

Pelaksanaan Isolasi berbasis desa tersebut melibatkan Puskesmas Temkuku 1 Satgas Gotong royong Desa, dimaksudkan agar tidak semakin banyak warga dusun tersebut terpapar copid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku dan Danramil tembuku memberikan dukungan moril dan Sembako kepada keluarga yang sedang menjalani Isolasi.

” Ini adalah bentuk kepedulian kami Polsek Tembuku dan Koramil Tembuku kepada masyarakat yg sedang menjalani masa isolasi ” Ungkap Kapolsek Tembuku.

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat di wilayah Tembuku agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah bertambahnya masyarakat yg terpapar Covid 19.

Salam Presisi

Related Posts

Leave a Reply