Kembangkan Potensi Generasi Muda, Kader Nasdem Kecamatan Pekutatan Dwi Adnyana Sumbang Bola Voli

Jembrana – Surya Dewata

Keseriusan kader Nasdem I Kadek Dwi Adnyana dari desa Gumrih dalam meningkatan kesehatan masyarakat melalui olahraga di desa lewat karang taruna memberikan bantuan berupa bola voli dan untuk sepak bola di 8 desa yang ada di kecamatan Pekutatan kabupaten Jembrana.

Langkah ini tetap, dikonsultasikan dgn DPD maupun DPW
Pemberian bantuan bola voli diawali dari desa Gumrih dan Manggis Sari akan dilanjutkan ke desa lain yang ada di kecamatan Pekutatan.

Hal itu itu diungkapkan Kadek Dwi Adnyana di kediamanya desa Gumrih, Senin 20/06/2022.

Lebih lanjut Dwi Adnyana menjelaskan dirinya berkomitmen untuk ikut memajukan olahraga terutama kepada generasi muda dengan harapan ada kegiatan positif bagi anak muda.

Banyak hal yang bisa dilakukan membantu mengembangkan potensi generasi muda sehingga nantinya generasi muda bisa memiliki potensi daya saing ditengah era globalisasi sekarang ini.

” Ya salah satunya melalui kegiatan olah raga mereka bisa berkumpul dan bisa saling bertukar pikiran sebisa mungkin waaktunya jangan dihabiskan untuk untuk hal yang tidak ada manfaatnya seperti berkeluyuran, melalui wadah Karang Taruna ,” jelasnya.

Generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa bila salah arah ke hal negatif akan merugikan dirinya sendiri, keluarga dan bangsa. Sedini mungkin diarahkan ke hal yang sifatnya membangun.

” Kami sebagai kader Nasdem merasa terpanggil untuk itu dan kami dari partai semaksimal mungkin bisa menjembatani apa yang dibutuhkan oleh generasi muda membentuk generasi muda berkarakter membangun karena mereka sebagai genesari penerus ,” ungkap Dwi Adnyana.

Ditambahkan, dari sisi pendidikan kami akan berusaha membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu kalaupun dimulai dari hal kecil seperti baju seragam, paling tidak bisa meringankan beban orang tuanya dan itu sebagai kepedulian kami dimulai dari anak- anak nantinya sebagai generasi muda mampu mandiri sesuai dengan tuntutan jaman.

Related Posts