Lewis Hamilton Diisukan Bakal Tandem di Hollywood Bareng Brad Pitt

Lewis Hamilton dan Brad Pitt, photo: cinemags

SuryaDewata[Internasional] – Terlepas dari kegagalannya meraih gelar Formula 1 yang ke delapan, Lewis Hamilton seolah tidak kehilangan pamor. Media terus membuntuti perkembangan pebalap Inggris itu. Baru – baru ini ia diisukan bakal bermain di Hollywood bersama Brad Pitt. Kok bisa?

Menurut lama hiburan Deadline, Apple TV sedang melakukan negosiasi ekslusif untuk swbuah film besar di awal tahun. Nantinya, Brad akan berperan sebagai pebalap yang akan pensiun, dan menjadi mentor bahi pebalap yang lebih muda. Ia akan meraih kemenangan terakhirnya.

“Kami mendengar bahwa pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton, akan terlibat dalam kapasitas rertentu,” tambah Deadline.

Laporan tersehut juga menyatakan bahwa pemegang hak komersial F1, Liberty Media, tidak dilibatkan.namun,yang kami tahu jika ongkosnya nanti mencapai $140 juta, setara dengan ongkos operasional tim balap F1.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Hamilton dikaitkan demgan Hollywood; pebalap berusia 26 tahun ini pernah tampil di Cars 2 pada 2011 dan Cars 3 di 2017, serta di Zoolander 2. Hamilton juga tampil di nerbagai video game, termasuk Carl Hamton di Call of Duty: permainan video Infinite Warfare dan Cars 2.

Max Verstappen dan Lewis Hamilton, photo: SkySports

Namun, reaksi rival terberatnya di F1, Max Verstappen, tidak sejalan dengan kiprah Hamilton. “Dari sisi saya sebagai pebalap saya tidak suka menjadi bagian dari proyek seperti ini,” ungkap sang juara kepada Associated Press.

“Mereka banyak membuat rivalitas yang sebenarnya tidak ada. Jadi saya memutuskan tidak ikut dan menghentikan wawancara itu, karena Anda tidak bisa menunjukkan apa – apa,” ungkap pebalap berdarah Belanda tegas.

Di lain pihak, pebalap McLaren, Lando Noris, memberikan realsi positif tentang kiprah Hamilton, “Saya pikir ini akan sangat menarik.”

“Setelah Norton ‘Drive,’ banyak orang Amerika yang Mai menyukai  Formula 1.” tutup Lando.[SWN]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *