Liburan di Bulan Penuh Cinta Bersama Trans Studio Bali, Tak Perlu Khawatir Cuaca Ekstrem!

Denpasar – Surya Dewata (13/02/2023)

Februari sering digadang-gadang sebagai bulan penuh cinta, mengingat hari kasih sayang atau Valentine jatuh di tanggal 14 Februari. Hal ini bisa menjadi momen tepat menghabiskan liburan bersama pasangan untuk berwisata di pulau Bali.

Sayangnya, terkadang rencana liburan tidak berjalan sesuai ekspektasi lantaran terkendala cuaca ekstrem. Seperti yang terjadi dalam sepekan terakhir, angin kencang dan hujan lebat yang terus mengguyur Bali membuat aktifitas terhambat. Lalu, apakah hal itu lantas membuat liburan tidak bisa terlaksana?

Liburan aman dan menyenangkan bersama pasangan masih bisa terlaksana di Trans Studio Bali. Letaknya yang berada di dalam ruangan menjadi nilai plus untuk pasangan yang ingin berlibur tanpa khawatir cuaca ekstrem sekalipun.

Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali mengungkapkan, “Dari total 16 wahana yang tersedia, memang ada beberapa wahana yang ditutup sementara jika cuaca hujan karena letaknya yang diluar gedung atau outdoor, seperti Boomerang Coaster dan Forbidden Temple. Namun tak perlu khawatir, masih banyak wahana-wahana indoor yang tetap bisa dinikmati oleh pengunjung”.

Lantas, wahana dan zona apa saja yang wajib dicoba terutama pasangan terutama di bulan penuh cinta?

Berpose Layaknya Rose & Jack di Titanic
Dijuluki “The Most Instagramable Indoor Theme Park in the World”, Trans Studio Bali memiliki konsep tematik sehingga setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto bersama pasangan dan diabadikan di sosial media.

Siapa yang tidak mengetahui pasangan legendaris Rose & Jack di film Titanic? Pasangan ini terkenal dengan pose legendaris merentangkan kedua tangan di atas deck kapal. Di hari Valentine, anda dan pasangan tentunya bisa berfoto layaknya Rose & Jack di Titanic Experience.

Tidak hanya di Titanic, masih banyak lagi spot foto yang tersedia di area Trans Studio Bali seperti Illusion House, Lantern Tree dan !
Mengenal Budaya Bali dari Perspektif Modern
Dengan berkunjung ke Trans Studio Bali, anda dan pasangan sudah bisa berkeliling Bali secara digital untuk melihat unsur budaya dan keindahan alam Bali.

Diantaranya ada Bali Swing dengan pemandangan Nusa Penida dan Ubud, air terjun virtual, hingga simbol Barong dan Rangda berteknologi interaktif penuh kejutan.
Sembari menikmati makan siang dengan pasangan, pertunjukkan teater Gayatri di amphiteater juga sayang untuk dilewatkan. Gayatri dikisahkan sebagai gadis Bali yang dalam perjalanannya memperkenalkan adat istiadat di Bali seperti upacara potong gigi dan pewiwahan.

Wahana-Wahana Ekslusif
Dua wahana yang tidak bisa ditemukan di tempat lain di Bali selain di Trans Studio Bali adalah Ifly dan Flying Over Indonesia. Coba pengalaman skydiving atau terjun bebas dalam tunnel di wahana Ifly, serta menikmati sensasi paragliding secara virtual berkeliling Indonesia bersama Flying Over Indonesia.

Ada pula wahana-wahana seru dan menegangkan yang tentunya tidak boleh dilewatkan, seperti Formula Kart, Bat Glider, City of the Dead, Werewolf World dan masih banyak lagi yang lainnya!

Informasi Harga Tiket
Menjadi tempat liburan yang menjanjikan, informasi harga tiket pastinya yang paling di tunggu-tunggu. Untuk menambah pengalaman anda dan pasangan di bulan penuh cinta,

Trans Studio Bali menghadirkan promo khusus KTP Bali Rp 150.000 pembelian langsung di loket selama bulan Februari.
Untuk non-KTP Bali tidak perlu khawatir, anda tetap bisa mendapatkan potongan Rp 75.000 untuk pembelian di website (www.transentertainment.com), sehingga tetap bisa mendapatkan harga spesial Rp 150.000 khusus weekday dan Rp 200.000 khusus weekend.
Lebih menarik, khusus pengguna Allo Prime dan CC Bank Mega bisa mendapatkan tambahan diskon 10% pembelian di loket. Dengan ini, anda dan pasangan sudah selangkah lebih dekat untuk mewujudkan liburan aman dan romantis di Trans Studio Bali!

Sekilas Tentang Trans Studio Bali

Trans Studio Bali merupakan indoor theme park dengan konsep thematic, dimana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik bukan hanya menikmati wahana dan pertunjukkan yang ada tetapi juga mengabadikan momen di setiap sudut estetik theme park. Berlokasi dalam Trans Studio Mall Bali, Jl. Imam Bonjol 440 , Denpasar Bali, Trans Studio Bali menghadirkan berbagai wahana kelas dunia salah satunya Flying Over Indonesia dan I Fly, yang merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia.
Trans Studio Bali merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola taman bertema dan bermain terbesar di Indonesia yang mengelola Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, Trans Snow World Surabaya, Trans Studio Garden, serta 45 Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.



Related Posts