Sempat Ngambek dan Diisukan Pensiun, Begini Status Hamilton di Formula 1 Seri 2022

Lewis Hamilton, photo courtesy of autoweek.com

SuryaDewata[Internasional] – Ditengah spekulasi masa depan Lewis Hamilton di F1, formula.com resmi mencatumkan namanya di daftar pebalap Seri 2022. Hamilton akan tetap mengemudikan Mercedes seperti sebelumnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Hamilton membisu di depan awak media setelah hasil kontroversial di Grand Prix Abu Dhabi, dimana FIA tidak mengikuti aturan Safety Car dan protokoler lainnya.

Beberapa hari kemudia , ketika ditanya apakah Hamilton akan kembali membalap di Formula 1 pada 2022, bos Mercedes Toto Wolf menjawab singkat, ‘semoga’ saja dia masih mau.

Toto Wolf, photo courtesy of autoweek.com

Lagipula, Hamilton sendiri tidak pernah mengindikasikan jika dirinya berpikir untuk pensiun. Sekarang namanya sudah resmi tercatat di barisan pebalap Formula 1 seri 2022.

Jika masih ada keraguan dari para penggemar, baru – baru ini Mercedes juga mempublikasikan indikasi besar bahwa Lewis akan kembali.

Hal ini mengingat tidak pernah ada pernyataan, entah dari pihak Mercedes maupun Hamilton sendiri, yang meragukan keikutsertaannya di Formula 1 tahun ini. Sehingga tidak perlu juga dibuatkan konfirmasi resmi akan kiprahnya di 2022, sebagaimana diulas di laman silverarrows.net[SWN]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *