Tukang Ojek Seputaran Gilimanuk BantuTunjukan Tempat Tes Rapid Bagi Masyarakat Nyebrang ke Jawa

Gerai tes Rapid di masa pandemi
Copid – 19 banyak bermunculan seperti di desa Gilimanuk, kecamatan Melaya, kabupaten Jembrana. Gerai tes Rapid secara langsung menampung tenaga kerja juga membuka peluang kerja sebagai tukang ojek

Jungking salah seorang tukang ojek yang beroperasi sekitaran pelabuhan Gilimanuk menjelaskan dengan keberadaan tempat atau gerai tes Rapid sangat membantu dimasa pandemi ini.

“Dulu sebelum pandemi saya bekerja serabutan dan hampir tiap hari ada saja pekerjaan tetapi sekarang ini sangat susah mencari pekerjaan.
Sekarang ini hanya ngojek yang bisa dikerjakan, karena tidak merugikan orang lain dan tidak melanggar hukum , ” ucapnya Rabu, 19/12/2021 di depan salah satu rumah makan di Gilimanuk

” Dengan adanya gerai tes Rapid sangat membantu dan bisa bekerja menjual jasa mengantar bagi masyarakat yang butuh jasa anatar jemput ,” jelasnya.

Ditambahkan, saya menawarkan jasa antar bagi masyarakat yang membutuhkan, kalaupun ada masyarakat yang menanyakan tempat tes Rapid saya tunjukan tempatnya dengan sopan agar masyarakat yang butuh bantuan juga merasa nyaman dan senang.

Bila ada masyarakat ataupun pengendara kalau belum tes Rapid saya siap mengantarkan ketempat tes Ravid gratis jangan dikasi ongkos dan silahkan masalah biaya ditanyakan di tempat tes Ravid.

” Saya tidak pernah memaksa maunya tes Rapid dimana kita tunjukan yang penting kerja halal dan kemana lagi kami mencari pekerjaan, kami hanya mencari sesuap nasi untuk anak dan istri untuk bertahan hidup butuh makan dan biaya sekolah ,” terangnya.

” Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati, bapak Lurah dan instansi lain yang mendukung kami serta tolong bantu kami sebagai rakyat kecil hanya mencari nafkah ,” imbuh Jungking.

Hal senada juga diucapkan tukang ojek Ranto dan Reza merasa bersyukur dan terbantu dengan adanya gerai tes Rapid, bisa bekerja di masa sulit masa pandemi serta bisa bertahan untuk biaya keluarga yang ditanggungnya.

Candra seorang warga dari Denpasar yang hendak menyeberang ke Jawa mengatakan sangat terbantu dengan adanya ojek karena bisa menunjukan dan mengantar ke tempat tes Rapid jadi tidak bingung lagi karena sudah diantar ke tempat tes Ravid.

” Syukurlah ada tukang ojek bisa memberitahu tempat tes Rapid dan mereka tukang ojek juga berlaku sopan ,” jelasnya

” Kalaupun ada karyawan dari tempat tes Rapid yang menawarkan jasa tes menurut saya itu hal wajar yang terpenting tidak sampai mengganggu dan merugikan masyarakat ,” imbuhnya

Related Posts

Leave a Reply