Mudarta Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali

Denpasar, Surya Dewata

Made Mudarta resmi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV Partai Demokrat Provinsi Bali yang digelar di Hotel Grand Ina Bali Beach Sanur pada Rabu, 17/11/2021.

Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat hadir melalui sambungan virtual.

Hadir pula di Denpasar Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si.

Made Mudarta kembali dipercaya memimpin Partai berlambang bintang mercy ini untuk periode 2021-2026. Made Mudarta merupakan calon tunggal dan mendapatkan dukungan penuh dari 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Bali.

Dalam sambutannya, Made Mudarta menegaskan bahwa DPD Partai Demokrat Bali siap mengusung dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 nanti.
Kuncinya solid dan kompak

Sementara, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si dalam sambutannya menyampaikan BOPKK memberi perhatian penuh kepada kader dan pengurus Partai Demokrat Provinsi Bali.

Ketua Umum Partai Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  dalam sambungan virtual menyampaikan bahwa Bali akan semakin biru ke depannya dan makin kuat di masa yg akan datang.
“Insyaallah Bali akan semakin biru ke depan dan Partai Demokrat di Bali makin kuat,” tegas AHY.

MUSDA merupakan ajang penyampaian, pandangan gagasan dan suara dari seluruh kader di Bali dalam tubuh Partai Demokrat.

” Bangkit dan kembali berjaya di Bali. Saat ini banyak tantangan. Kita yakin dengan kekompakan  ancaman terhadap kehormatan dan eksistensi Partai Demokrat dapat dilalui dengan baik. Saya bangga, saya hormat kader di Bali yang tidak melakukan penghianatan di tubuh Partai,” imbuh AHY.

Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky dalam sambutannya menyampaikan bahwa MUSDA adalah ajang konsolidasi membawa kesuksesan Partai Demokrat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *