Turah Wira : Peduli Masyarakat Kecil Bantu Beasiswa dan Umroh Gratis

Denpasar – Surya Dewata

Kembali turun kemasyarakat lewat simakrama, bakal calon legeslatif (bacaleg) Partai Demokrat Dr. Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa serap aspirasi masyarakat.

Setelah melaksanakan simakrama dengan semeton dadia Arya Tangkas Kori Agung, kini kembali melaksanakan simakrama dengan masyarakat muslim yang ada di Jalan Nusa Kambangan, Gang Kamboja, Desa Dangin Puri Kauh, Denpasar Barat.

“Simakrama yang dilakukan ini adalah bentuk nyata untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi,” kata Turah Wira yang merupakan bacaleg DPRD Bali dapil Kota Denpasar, Jumat (26/5).

Sembari menyampaikan bahwa aspirasi yang diserap dari masyarakat muslim disini tentu setelah dipercaya duduk sebagai wakil rakyat tentu akan diperjuangkan semaksimal mungkin.

Semoga apa yang menjadi keinginan maju sebagai wakil rakyat nantinya dapat terwujud, maka itu saya memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kota Denpasar, terkhusunya masyarakat muslim yang ada di Gang Kamboja ini.

“Kami dari Partai Demokrat juga ada program umrah gratis yang akan dilaksanakan setelah tanggal 14 Pebruari. Astungkara lebih dari 10 orang bisa diberangkatkan,” ucap Turah Wira yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali.

Turah Wira menambahkan, selain sebagai bacaleg juga sebagai Ketua Yayasan di Mahendradatta tentu ada program yang bisa disampaikan langsung kepada masyarakat muslim di Gang Kamboja yakni bagi orang tua yang ingin anaknya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, namun terkendala pada persoalan biaya.

Kita berikan kesempatan masuk di Universitas Mahendradatta, dan akan dibantu lewat beasiswa bagi masyarakat muslim di Gang Kamboja yang memang benar-benar kurang mampu.

Kebetulan ada dua siswa dari masyarakat muslim disini yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi segera dibantu kuliah si Universitas Mahendradatta lewat beasiswa sampai tamat.

“Bantuan beasiswa masuk ke perguruan tinggi tidak harus menunggu jadi wakil rakyat, namun hal tersebut sudah bisa segera direalisasikan,” pungkaanya. Bud



Related Posts