Wow! Element by Westin Ubud Sedot Ratusan Pengunjung pada Event ke 2 Bulan Ini

Ricky, GM Element by Westin- Ubud

SuryaDewata, Gianyar | Kolaborasi Element by Westin Ubud dengan 2080 Burger terbilang sukses. Event ke-2 bulan ini, Sabtu 19/2/2022, berhasil menyedot hampir ratusan pengunjung.

Peralatan produksi Burger, termasuk perangkat sajian dan tempat duduk pengunjung, mulai disiapkan sejak jam 2.30 siang. Tamu pertama yang ‘ngiler tumpah’ melihat lelehan keju 2080 Burger mulai merapat sejam kemudian. Barulah jam 4 alunan akustik mulai beraksi.

Saat semuanya sudah settle, para tamu duduk di meja masing – masing serta musik mengumandang, aktifitas di kolam renang tidak kalah serunya. Pengunjung yang membawa serta anaknya terlihat menikmati ‘kehidupan air‘ di Element. Anak – anak pada bermain splash satu sama lain, dan ada juga yang asyik dengan pelampungnya. Teriakan dan tawa mereka lepas, melebihi sequence yoga ketawa. Artinya, efek healing yang ditimbulkan  bagi tubuh anak – anak tersebut sangat tinggi. Bagaimana dengan orang tua mereka?

Suasana renyah di pinggir kolam

Keceriaan mereka seolah – olah menjadi jaminan sebuah ‘weekend escape’ yang sukses bagi orang tuanya. Tak ayal, jumlah pengunjung di event kali ini hampir dua kali lipat dari sebelumnya, Sabtu 5/2/2022.

“Sore itu sekitar 80 orang yang datang. Meja penuh sampai ke bawah. Gilanya, masih ada lagi yang datang agak malaman,. Mereka datang dan pergi silih berganti,” ujar Heru, punggawa 2080 Burger yang ikut ngendon di event sejak persiapan sampai selesai.

Burger premium kreasi brand ternama, 2080 Burger

Disamping pengunjung dari luar, tetamu yang menginap di Element juga ikut ambil bagian. Tingkat hunian mereka di saat pandemi ini stabil antara 25% hingga 35%. “Hunian kami stabil di 40 kamar per harinya,” cetus Ricky, GM Element by Westin Ubud.

Sejatinya, liburan model begini biasa dinikmati di daerah pesisir. Ubud lebih garang di soal wisata alam. Namun, ide kreatif dua brand premium, Element by Westin dan 2080 Burger, yang menghadirkan Burger daging asap dibalut alunan akustik di seputaran kolam, seolah memberikan harapan baru bagi Ubudian, harapan untuk sebuah escape yang lebih dinamis dengan iklim Ubud yang sejuk.

Kalaupun nantinya event semacam ini menjadi trend di Ubud, no surprise. Sudah selayaknya itu terjadi.[SWN]

Related Posts

Leave a Reply