AA. Susruta : Muscab Partai Demokrat Denpasar Bulan Desember 2021 Pemilik Suara Bisa Melihat Figur Bakal Calon Ketua

Denpasar, Surya Dewata

Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta resmi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali yang digelar di Hotel Grand Ina Bali Beach Sanur pada Rabu, 17/11/2021.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas AA. Susruta Ngurah Putra anggota Komisi 3 DPRD kota Denpasar FrKsi Demokrat mengatakan bahwa Musda Partai Demokrat ke IV yang dilaksanaman di Hotel Grand Ina Bali Beach Sanur sudah berjalan dengan lancar.

” Saya mengucapkan selamat kspada Bapak Mudarta telah terpilih kembali untuk memimpin DPD Paratai Demokrat Provinsj Bali ” ucapnya. dikantor DPC Partai Demokrat Selasa 23/11/2021

AA. Susruta juga mengatakan ini merupakan prestasi karena 100% mendapatkan suara, ini prestasi yang luat biasa terpilih secara aklamasi, sekarang tinggal menunggu program ataupun aksi dari Pak Mudarta sebagai ketua untuk membesarkan Partai Demokrat Bali serra merangkul seluruh elemen Demokrat untuk membesarkannya.

” Tahun 2004 nanti Partai Demokrat bisa meraih kembali kemenamgan seperti tahun 2009 ” jelasnya.

Setelah Musyawarah Daerah (Musda) selesai dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) yang salah satu syaratnya memiliki dukungan 20% dari pemilik suara untuk bakal calon.

Diharapkan yang memberi dukungan betul – betul bisa melihat figur dari seorang pemimpin yang memiliki kemampuan untuk membesarkan partai. Pemilik suara juga diharapkan cerdas dalam melihat figur pemimpin.

Ditambahkan, dilihat dari Pemilu ke Pemilu tahun 2004 memiliki 4 kursi kemudian merangkak naik tahun 2009 menjadi 9 kursi , tabhjn 2014 turun menjadi 4 kursi . Inilah yang menjadi tren pimpinan di DPC kota Denpasar.

Ditanyakan kalau dirinya dalam Muscab nanti maju sebagai bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar,
AA. Susruta menerangkan itu tergantung dari teman – teman dibawah, kalau memang diharapkan saya maju ya saya akan maju dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi organisasi partai Demokrat kota Denpasar.

” Yang jelas Demokrat sudah memilikii 10 program visi dan misi secara umum itu tinggal di break down saja itupun kalau saya terpilih ,” imbuh AA. Susruta

Related Posts

Leave a Reply