Begini Prediksi Netizen Soal Pertarungan Khan vs Brook

Formasi kedua petinju saat acara face off

SuryaDewata, Internasional | Pertarungan antara Amir Khan v Kell Brook tinggal menghitung hari. Kedua petarung akhirnya bertemu setelah digadang – gadang begitu lama. Setidaknya, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, mereka akan bertarung pada Sabtu malam (19/2), jam 10 pm, waktu setempat.

Mengingat keduanya merupakan petinju Inggris dan pertarunganpun digelar di Inggris, maka ini akan menjadi hajatan lokal bagi penggemar tinju dunia. AO Arena, Manchester, England, akan menjadi saksi bisu unjuk kebolehan bagi keduanya.

Catatan rekor masing – masing petinju

Perbedaan rekor kedua petinju boleh dibilang imbang. Dari 39 pertarungan, Khan unggul 34 kali dengan 21 kemenangan KO; 5 kali kalah, 4 diantaranya kalah KO. Sementara itu, Brook sudah bertarung sebanyak 42 kali dengan 39 kali kemenangan, 27 diantaranya menang KO; 3 kali kalah dan ketiganya melalui kekalahan KO.

Pertarungan keduanya nanti tidak lepas dari pantauan publik. Tidak kurang dari 1.2k netizen melakukan voting yang diprakarsai oleh Boxing World Weekly, yang dominan mengunggulkan Brook.

Berikut peediksi lengkapnya:
Khan menang KO 28%
Brook menang KO 48%
Khan menang ‘decision’ 17%
Brook menang decision 7%

Tapi prediksi bukanlah segalanya, semuanya akan mereka buktikan diatas ring. Satu hal yang sudah pasti yaitu masing – masing petinju akan bertarung habis – habisan demi kemenangan.[SWN]

Related Posts

Leave a Reply