Diskusi Mewujudkan Transformasi Kesehatan yang Tangguh dan Mandiri

Denpasar – Surya Dewata

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan Tim Pengumpulan Data dan Informasi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dalam acara pertemuan diskusi dengan mengusung tema “Mewujudkan Transformasi Kesehatan yang Tangguh dan Mandiri” bertempat di Ruang Sidang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar. (6/6/2023)

 Dalam kesempatan ini Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menyambut baik kedatangan dari Tim Pengumpulan Data dan Informasi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

 “Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sangat mendukung apa yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan serta untuk mempercepat transformasi pembangunan kesehatan di Indonesia. Semoga apa yang akan dilaksanakan sesuai hasil diskusi ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk semuanya.” Ucapnya.

 Acara ini dihadiri oleh M. Arfan Sahib Sali K, selaku Kepala Biro Data dan Informasi., B. Bonnik Manoe, selaku Analis Kebijakan Muda., Dian Kartika Putri, selaku Analis Kebijakan Muda, dan Karina Megasari, selaku Penyusun Bahan Kebijakan yang merupakan Tim Pengumpulan Data dan Informasi Kementerian Sekretariat Negara sedangkan dari Fakultas Kedokteran Unud dihadiri oleh Ketua Senat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. I Wayan Putu Sutirta Yasa, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Para Koordinator Program Studi , dan perwakilan dari BEM FK Udayana.

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3074-Diskusi-Mewujudkan-Transformasi-Kesehatan-yang-Tangguh-dan-Mandiri.html



Related Posts