HUT ke 21 Partai Demokrat Provinsi Bali Gelar Kegiatan Sosial

Denpasar – Surya Dewata

Ada yang menarik pada peringatan HUT ke 21 Partai Demokrat menggelar makan gratis bagi semua hadirin dengan mengundang pedagang kaki lima, diantaranya Bakso, lumpia, nasi lawar dan minuman yang sudah dikontrak oleh Partai Demokrat.

Partai Demokrat Bali, yang dinahkodai I Made Mudarta selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali terus melakukan kegiatan berupa Kemanusian.

Hal tersebut diselenggarakan sebagai bentuk bahwa Partai Demokrat peduli kepada masyarakat. Bahkan Partai Demokrat terdepan bersama – sama dengan rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan ditengah pandemi yang melanda selama hampir tiga tahun.

Demikian kata ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali I Made Mudarta, Jum’at (9/9/2022) kepada awak media di saat merayakan HUT Partai Demokrat yang Ke-21 di kantor Sekretariat Partai Demokrat Provinsi Bali.

“Saat ini masyrakat seluruh Indonesia lagi menjerit, namun pemerintah menampar lagi dengan menaikkan harga BBM”, kata Mudarta.

Lebih lanjut kata Mudarta, Dengan memutuskan harga BBM naik rakyat selain menangis juga menjerit.

“Pemerintah fokus untuk menyelamatkan pemerintah”, lanjut Mudarta seraya mengatakan, Filosofinya, ketika pemerintah diberikan amanat oleh rakyat untuk memimpin, oleh rakyat untuk rakyat, dan semua pajak itu sumbernya dari rakyat untuk memberikan gaji kepada pemerintah.

“Tapi justru pemerintah lebih fokus untuk menyelamatkan pemerintah bukan menyelamatkan rakyat”, kata Mudarta.

Hari ini mayoritas rakyat kita menjerit dan menangis meminta agar BBM diturunkan.

“Dan hari ini Demokrat ada didepan bersama rakyat untuk berjuang agar BBM diturunkan”, lanjutnya.

Selain hal tersebut Partai Demokrat Provinsi Bali juga mendoakan AHY calon Presiden dari kalangan kaum milenial dapat maju dan terwujud menjadi Presiden RI pada tahun 2024 nanti.

Untuk kali ini, HUT Partai Demokrat yang Ke- 21, dirayakan secara sederhana, tidak ada pesta.

“Kami dan jajaran hanya bisa memberikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas”, pungkanya.

Related Posts