Konsolidasi Ketua DPC Dengan Ketua DPD LSM Prabu

Denpasar – SuryaDewata

Ketua DPD LSM Prabu Provinsi Bali Mujiardi Santoso adakan kunjungan kerja dengan Ketua LSM Prabu DPC Denpasar Bapak Made Sutiawan,S,H yang didampingi sekretaris DPC Bu Ni Made Sudan yang bertempat di sekretariat LSM Prabu DPC  Denpasar jalan Gunung Rinjani no 19.Br.Muliawan.Dalam Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kabid Investigasi dan beberapa satgas LSM Prabu,Minggu(09/01/2022).

Dalam rapat tersebut membicarakan terkait agenda dan program LSM Prabu di tahun 2022 sekaligus restrukturisasi susunan pengurus DPC Denpasar sehingga maksud dan tujuannya  Lembaga Swadaya Masyarakat Pergerakan Rakyat Bersatu(LSM-PRABU) dengan maksud turut berperan aktif dalam upaya-upaya pemerhati dan pemberdayaan masyarakat itu diharapkan tercapai.

Kunjungan Ketua DPD LSM Prabu tersebut mendapat sambutan dan apresiasi  yang baik oleh ketua DPC Denpasar beserta staf-staf nya karena sudah memberikan pengarahan yang konstruktif untuk kepentingan bersama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ardi sebagai ketua DPD yang sudah meluangkan waktunya guna membahas program-program yang akan dicapai tahun 2022”,ucap Made Sutiawan,S.H.

“Pokoknya kita harus menjadi dampak yang positif untuk masyarakat dan membantu pemerintah dalam menjalankan program-programnya  untuk  kesejahteraan masyarakat”,sambung Ardi Ketua DPD LSM Prabu Provinsi Bali.
(AR)

Related Posts

Leave a Reply