Koordinasi Tingkat DPC Partai Demokrat se Bali, Mantapkan Persiapan Pileg dan Pilpres

Denpasar – Surya Dewata

Pemantapan persiapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Bali menggelar rapat koordinasi dengan DPC seluruh Bali di kantor DPD Demokrat Denpasar, hari Sabtu 21/01/2023

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Bali,
I Made Sada menjelaskan pertemuan Ketua DOC partai Demokrat se Bali untuk koordinasi lagi setelah konsolidasi ke masing – masing DPC.

Perlu ditindak lanjuti koordinasi ke DPAC seluruh Bali terkait Persiapan Pemilu, pemilihan Legislatif, serta memenangkan Pilpres setelah adanya koalisi dengan partai Nasdem dan PKS.

” Sekarang ini kordinasi semakin inten di pusat dengan partai koalisi hampir 90% sudah mantap dengan elektabilitas pak Anies Baswedan semakin naik hanya tinggal deklarasi saja ,” jelasnya

Made Sada juga mengatakan pengajuan calon legislatif sudah final dimana tanggal 20 April baru akan menyerahkan nama calon ledislatif ke KPU , sekarang ini sudah terisi 60% untuk seluruh Bali.

Nama calon kuat sudah tinggal menunggu tambahan- tambahan calon lain dan menambah kader – kader yang akan dicari dalam sebulan ini.
Juga penguatan kader – kader dari kabupaten, kecamatan dan desa.

Terkait profesional tertutup I Made Sada mengatakan partai Demokrat tetap ingin terbuka kepada masyarakat artinya bahwa arah dan kritik kepada partai Demokrat tetap terbuka, siapa sebenarnya yang kita kehendaki baik legislatif dan presiden maupun wakil presiden.

Related Posts