Kunjungan Wisata ke DTW Tanah Lot Meningkat Jelang Nataru

Tabanan, Surya Dewata

Menjelang pergantian tahun 2022 DTW Tanah Lot melaksanakan happy hour guna menjalin keakraban dengan pengunjung di samping itu diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan. Acara happy hour di adakan mulai dari tanggal 30,31 dan 1 tahun baru.

Assisten Manager pengelola DTW Tanah Lot Putu Toni Wirawan menjelaskan semenjak masa pandemi kunjungan wisatawan menurun drastis akan tetapi sekarang menjelang Natal dan tahun baru 2022 mulai ada peningkatan berkisar 2,500 sampai 3,000 pengunjung setiap harinya.

“Kebanyakan pengunjung domestik dan lokal datang berkunjung bersama anggota keluarganya ” jelas Toni Wirawan di area parkir Tanah Lot, Kamis 30/12/2021.

Ditambahkan, Situasi PPKM level 3 kemarin juga menyebabkan banyak tamu yang sudah booking dibatalkan mematuhi aturan prokes ketat

Prokes mengikuti himbauan Mendagri tentang prokes 5.M dan peduli lindungi menjadi prioritas bagi pengunjung telah mempersiapkan sarana cuci tangan 19 titik juga telah menyiapkan petugas yang siaga memantau wisatawan supaya tetap aman dan nyaman menikmati indahnya wisata Tanah Lot

Ditanyakan KTT G20 nanti yang akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali
Toni Wirawan mengatakan sementara belum ada konfirmasi ataupun booking, kita berharap peserta G20 bisa berkunjung ke Tanah Lot.

” Kawasan Tanah Lot mampu menampung sampai 20,000 orang sesuai himbauan pemerintah 75% ,”.pungkas Toni Wirawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *