Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) FTP 2021. Regenerasi Pemimpin Baru Senat Mahasiswa Unud

Denpasar, Surya Dewata

Kepemimpinan Lembaga Kemahasiswaan di lingkup FTP Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unud, Senat Mahasiswa FTP – Unud telah mengadakan Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) 2021 pada Minggu, 19 Desember 2021. di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Agrokompleks, Denpasar.

Pesta demokrasi ini mengangkat tema,” Spirit Transformasi FTP Udayana Bersama Pemimpin yang Adaptif dan Revolusioner”, acara  ini diselenggarakan untuk memilih para ketua lembaga BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi)  secara online dan diikuti oleh seluruh mahasiwa aktif di FTP.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan Dekan FTP sekaligus membuka secara resmi (online) kegiatan ini. Dalam sambutannya Dekan FTP menyampaikan harapan yang besar pemimpin yang baru dapat bersama-sama dengan fakultas mendorong kemajuan FTP

Kedepan. Organisasi mahasiswa tingkat fakultas dapat menjadi mitra yang harmonis dalam kemajuan FTP pada khususnya dan Unud pada umumnya. Citra dan kegiatan positif organisasi kemahasiswaan akan mendukung atmosphere akademik di FTP.

Hasil perhitungan suara pada kegiatan PEMIRA ini menghasilkan beberapa pemimpin baru di organisasi. Ketua dan Wakil ketua terpilih BEM FTP 2022 yaitu Achmad Gian Dzulkarnain dan I Putu Arya Patrama Krisna Putra. Ketua dan Waka  HMPS Teknologi Pangan atas nama Ida Bagus Gede Mahatmananda dan Ayu Kade Eka Widyaningrat, sementara  I Kadek Aditya Arimbawa dan Gde Agung Ramand Pinangguh terpilih sebagai Ketua dan Waka HMPS Teknologi Industri Pertanian (TIP). Pada HMPS TPB (Teknik Pertanian dan Biosistem), Arya Maulana berpasangan dengan I Ketut Kembar Sugih Arta, sebagai Ketua dan Waka yang menjadi motor penggerak organisasi ke depan.

Agar organisasi dapat berjalan optimal kedepan, pengurus yang terpilih telah menyiapkan program-program kerja yang visioner dan adaptif sesuai tema PERMIRA saat ini.

Related Posts

Leave a Reply