Pengukuhan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Kesatuan dan Persatuan (DKP) Provinsi Bali Periode 2021 – 2026

Denpasar, Surya Dewata

Pengukuhan Dewan Pimpinam Provinsi (DPP) Partai Kesatuan dan Persatuan (DKP) Provinsi Bali Periode 2021 – 2026 dilaksanakan di hotel Inna Bali Heritage jalan Veteran, Denpasar, Bali Sabtu 04/12/2021

A.A Kompyang Gede ,SH, MH, CIL selaku ketua Partai Kesatuan dan Persatuan (PKP) provinsi Bali menjelaskan ada kepengurusan yang berubah di Dewan Pimpinam Provinsi (DPP),

Dengan kepengurusan baru sebagai ketua DPP yang baru diharapkan khususnya provinsi Bali membuat Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) sudah tentu ada penambahan anggota dewan di masing – masing DPK dengan target yang tidak muluk – muluk ada tiga kursi anggota legislatif di masing – masing kabupaten.

Yang tidak ada menjadi ada paling tidak ada penambahan dengan meningkatkan nilai jualnya harus ditingkatkan dengan cara persuasif juga turn kebawah dengan kegiatan positif apalagi dengan suasana pandemi betul – betul peduli terhadap sesama.

Program terdepan jangka pendek ini adalah pembentukan DPK seluruh Bali setelah itu baru berpikir kedepanya program – program yang bermanfaat untuk masyarakat Bali khusunya.

Pembentukan Dewan Perwakilan Provinsi sudah terbentuk dan sebulan ke depan sudah terbentuk DPK seluruh Bali dan bulan Juni 2022 sudah didaftarkan. Target sebulan lagi sudah didaftarkan kasca ulang tahun partai PKP tanggal 15 Januari 2022 .

Partai. PKP sudah ada tahun 1999 sudah ada cuma ada perubahan, justru waktu itu sudah ada 11 kursi karena ada Jokowi efek secara keseluruhan turun tapi syukur masih ada 3 anggota dewan yaitu Bangli, Klungkung dan Gianyar.

Sekarang akan dikejar lagi masing – masing kabupaten saya yakin optimis bisa diraih kedepanya dengan asas nasionalis.

” Sebagai ketua ormas Pemuda Panca Sila dan ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) akan melibatkan anggota dalam membesarkan partai secara tidak langsung pasti tetapi kembali kepada masing – masing individu bisa bergabung d ok lartai ini bersyukur ,” jelasnya

” Kita akan berjuang dan bekerja untuk target maksimal , estimasi 25 sampai 30% . Atribut – atribu partai diusahakan sehabis ulang tahun PKP tanggal 15 Desember samapi 15 Januari sudah ada terpasang di Denoasar ,” imbuhnya

Sementara Bendahara PKP provinsi Bali, Kadek Imawati mengatakan dengan adanya kepengurusan baru partai PKP bertambah besar , tambah jaya dikenal masyarakat yang selama ini diakui belum banyak dikenal.

” Kita merangkul dan bikin banyak spot dan kita bangkitkan lagi agar lebih dikenal ,” ucap Kadek Imawati

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *