Solidarity Week, Mercure Kuta Beach Bali Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas Yayasan Cornelia Eshhadai Tabanan

Tabanan – Surya Dewata

AccorSolidarityweek merupakan kegiatan rutin akhir tahun jaringan Accor hotels di seluruh dunia, salah satunya adalah Hotel Mercure Kuta Beach Bali. Kegiatan ini pertama kali di luncurkan oleh Accor menggunakan dana abadi ‘Accor Heartist Solidarity’ yg bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pegawai hotel dan pemilik hotel untuk berkontribusi kepada masyarakat yg membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, Hotel Mercure Kuta Beach Bali dari management dan dari staff menyalurkan bantuan bahan pokok, linen dan uang tunai ke Panti Asuhan penyandang disabilitas Yayasan Cornelia Eshhadai yg berlokasi di Tabanan yg saat ini menampung lebih dari 60 anak berkebutuhan khusus dari beragam daerah di indonesia.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager dan Hotel Manager Mercure Kuta Beach Bali, Bapak Tony Andrianto dan Ibu Pantri Arini. Kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa Manager dan staff hotel Mercure Kuta.

Di #Accorhotels, kita meyakini bahwa industri hospitality didasari oleh hati dan solidaritas adalah bagian dari DNA kami.

jangan lupa untuk mengikuti kegiatan kami dengan check out #Accorsolidarityweek dan memilih akomodasi di #Accorhotels.com khususnya Mercure Kuta Bali karena dengan begitu setiap tamu yg menginap juga turut berkontribusi dan berpartisipasi untuk kegiatan ini ‘ terang GM and HM Mercure Kuta Bali



Related Posts