Srikandi Partai Demokrat Bangga Jadi Caleg, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Denpasar – Surya Dewata

Ni Wayan Purnamayanti merasa bangga jadi calon legeslatif (caleg), dan pastinya siap untuk menyapa rakyat yang ada di Dapil Denpasar Barat 1.

Purnamayanti sering bercerita kalau dirinya tidak menyangka bisa maju sebagai caleg dalam perhelatan Pemilihan Legeslatif (Pileg) yang akan dilaksanakan serentak tanggal 14 Pebruari 2024.

Karena tidak banyak orang bisa maju menjadi caleg yang dikarenakan harus terlebih dahulu mengabdi, dan ikut membesarkan Partai Demokrat.

Setelah menjadi caleg, maka hal utama adalah bisa terus terjun di masyarakat untuk bisa menyapa rakyat.

“Sekaligus bisa langsung menyerap aspirasi rakyat yang nantinya bisa diperjuangkan di saat terpilih menjadi wakil rakyat,” kata Purnamayanti, Selasa (26/9).

Diceritakan, sebenarnya dari awal ragu ingin menjadi caleg yang dikatakan kalau jadi caleg pasti akan mengeluarkan duit banyak.

Ketika dibuktikan dengan langsung terjun kemasyarakat, maka hal itu tidak terbuktinbenar adanya. Malahan saya terjun dimasyarakat diterima baik, dan masyarakat menerima dengan logowo.

Justru ketika dikunjungi masyarakat langsung memberikan banyak masukan, dan pastinya masukan yang diberikan masyarakat ditampung untuk bisa diperjuangkan ketika duduk menjadi wakil rakyat.

“Itulah yang namanya menyerap aspirasi dimasyarakat, bukan sebaliknya menyerap aspirasi harus keluar duit banyak,” ucapnya.

Purnamayanti juga menyampaikan selama berkesempatan menjadi caleg juga berkesempatan bisa ikut hadir pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

Karena di acara Rapimnas Partai Demokrat secara tidak langsung dapat memahami seperti apa pergerakan dan perjalanan partai politik itu.

Arahnya mau kemana, dukungannya mau kemana, dan siapa menggandeng siapa. Pada saat Rapimnas Partai Demokrat langsung tahu.

Dimana Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrar AHY sendiri sudah pasang badan untuk merapat ke Partai Gerindra menjadi Wakil Prabowo sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Semoga dalam perjalan menuju wakil rakyat bisa sepenuhnya tercapai, serta sepenuhnya juga mendapat dukungan dan doa restu untuk nantinya bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” pungkasnya. Bud



Related Posts