Target Minimal Satu Kursi DPR RI Pemilu 2024, Surya Paloh Resmikan Gedung DPW NasDem Provinsi Bali

Denpasar – Surya Dewata

Ketua Umum Partai NasDem didampingi pengurus pusat meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, yang berdiri mengah di Jl. Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Dalam sambutannya Surya Paloh selaku Ketua Umum partai NasDem mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali beserta timnya yang sudah bekerja keras menyelesaikan gedung yang sangat mewah yang ada di Bali.

“Dengan berdirinya Gedung yang mewah ini, DPW NasDem Bali punya tugas yang tidak mudah, tapi tugas DPW harus memiliki dedikasi yang tinggi untuk memenangkan Partai NasDem di Provinsi Bali”, ucapnya.

Surya Paloh juga memerintahkan kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat dan jajarannya agar bersungguh – sungguh untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Dengan adanya gedung yang megah ini, dapil Bali harus dapat mengantarkan kadernya ke Senayan, minimal satu kursi ke DPR RI”, perintahnya.

Kalau tidak, lanjut Surya Paloh, maka kantor ini jadikan coffee shop (warung kopi) aja. Dengan nada penuh canda tapi serius.

“Ketua DPW NasDem Provinsi Bali adalah kader terbaik yang di inpor dari NTT untuk mendongkrak Partai NasDem Bali di pemilu 2024 nanti”, pungkasnya.

Sementara Sekretaris Wilayah DPW NasDem Provinsi Bali,
I Nyoman Winatha menjelaskan sesuai arahan Ketum Nasdem bahwa pembangunan gedung sekretariat DPW partai NasDem yang terbaik di Bali ini jelas memacu semangat kita jangan sampai dua kali periode tidak mempunyai DPR RI, akan tetapi tahun 2024 nanti kita berjuang bahu-membahu agar bisa mempunyai DPR RI.

Dengan didirikannya gedung NasDem Bali ini agar meneguhkan semangat kita bahwa target itu harus tercapai di tahun 2924.

” Bapak Ketum memberikan perhatian spesial untuk NasDem Bali, sekarang kebih semangat lagi dimana dari DPW, DPD, dan DPC sudah rapi dan sekarang tinggal riad show ke tingkat desa untuk konsolidasi ,” jelas I Nyoman Winatha.

Ditambahkan, terkait bantuan pertanian dari Komisi 4 berupa benih kedelai, padi dan jagung untuk kelompok tani di 9 kabupaten dan kota

Related Posts