TNI Geber Vaksinasi Booster di Kabupaten Gianyar

SuryaDewata – Gianyar | Kodim 1616/Gianyar melaksanakan vaksinasin dosis ke tiga Booster serentak TNI di Makodim 1616/Gianyar Jalan Ngurah Rai No 8A Gianyar, Sabtu (5/3/22).

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dosis ke tiga Booster program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah di Kabupaten Gianyar, Kodim 1616/Gianyar melaksanakan pelayanan vaksinasi, bekerja sama dengan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menjelaskan dengan adanya Instruksi dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, yang mana harus segera dilaksanakan percepatan vaksinasi booster di masing – masing wilayah. “Kami berperan aktif memfasilitasi kegiatan vaksinasi booster tersebut sampai ke tingkat Desa,” ujarnya.

“Kami juga sampaikan ke jajaran tingkat bawah agar Danramil dan para Babinsa di wilayah, selalu aktif menghimbau  masyarakat yang ada di wilayah binaannya, untuk ikut membantu  pelaksanaan percepatan vaksinasi booster ini dan mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksinasi, selain dosis ketiga Booster juga disediakan untuk masyarakat yang belum vaksin ataupun vaksin ke dua,” imbuhnya.[PR-SWN]

Related Posts

Leave a Reply