Guru Besar FTP UNUD Didapuk Jadi Pembicara Dalam Peninjauan Kurikulum Sarjana Teknologi Pangan ITEKES Tahun 2022

Denpasar, Surya Dewata

Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP UNUD), Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. didapuk menjadi pembicara dalam Kegiatan Peninjauan Kurikulum Sarjana Teknologi Pangan ITEKES Tahun 2022, Senin (01/08/2022) di Ruang Rapat Lantai 4 Kampus II ITEKES Bali.

Turut hadir Ketua Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) Denpasar yang merupakan Dosen Program Studi Teknologi Pangan FTP Unud yaitu Ibu Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc.

 Kegiatan peninjauan kurikulum oleh ITEKES Bali ini dilaksanakan dengan mendatangkan stakeholders yang pada kesempatan kali ini Fakultas Teknologi Pertanian yang diwakili oleh Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud), Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. memberikan materi Pedoman Penyusunan Kurikulum Perguruan Tinggi.

Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. dalam menyampaikan materi juga memaparkan bahwa harapannya kedepannya kurikulum yang ditinjau dapat disesuaikan dengan apa yang diperlukan oleh masyarakat, sehingga nantinya lulusan yang berlatar belakang Sarjana Teknologi Pangan dapat terserap penuh di dunia kerja.
(SD/001)

Sumber : Unud.ac.id)

Related Posts