Serap Aspirasi Rakyat : Dari Pengacara Kini Maju Nyaleg Lewat Partai Demokrat

Denpasar – Surya Dewata

Agung Intan Ary Dwi Mayasukma, SH. MH punya keinginan bisa terus mengabdikan diri dengan rakyat tidak hanya sebatas lewat pengacara.

Namun dirinya juga ingin bisa mengabdi kepada rakyat sepenuhnya sebagai calon legeslatif (caleg) dari Partai Demokrat yang akan maju ke DPRD Provinsi Bali.

“Jika terpilih jadi wakil rakyat, siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat. Itu sepenuhnya akan diperjuangkan ketika jadi wakil rakyat,” kata Agung Intan, Selasa (26/9).

Dirinya juga bercerita selama menjadi pengacara belum sepenuhnya bisa mengabdi untuk rakyat, maka itu lebih memilih terjun ke politik untuk manjadi caleg.

Karena melalui caleg ini dirasakan langsung bisa bersentuhan dan mendekatkan diri dengan rakyat. Apalagi nanti jadi wakil rakyat, sepenuhnya bisa langsung berbuat untuk rakyat.

“Apalagi ini sudah menjadi cita-cita awal untuk bisa terjun diranah politik, dan sekaligus bisa maju sebagai caleg. Walau hanya baru sebatas caleg, namun cita-cita yang diinginkan seakan sudah terpenuhi,” ucapnya.

Sembari mengatakan, seseorang yang baru terjun ke politik tidak serta merta langsung bisa jadi caleg. Hal ini patut disyukuri, sebab sebagai kader baru yang baru mengenal politik langsung bisa dipromosikan jadi caleg.

Ini anugrah yang tidak pernah bisa dibayangkan sama sekali. Selama jadi caleg akan terus mendekatkan diri dengan rakyat, soal nantinya bisa terpilih atau tidaknya jadi wakil rakyat. Itu kembali pada rakyat.

“Semoga majunya sebagai caleg ini bisa menjadi cerminan dimasyarakat supaya terus bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat dengan tujuan ikut mengawal apa yang manjadi aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Agung Intan menambahkan, sangat mendukung apa yang menjadi keputusan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY yang memutuskan memilih merapat ke Ketum Partai Gerindra Prabowo untuk bisa menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan serentak tanggal 14 Pebruari 2024.

“Dimana perjuangan Ketum Partai Demokrat AHY nantinya bisa tercapai untuk bisa mewujudkan visi-misi Partai Demokrat yakni perubahan dan perbaikan,” tambahnya. Bud

Related Posts