WOW! Tlaga Singha Perkenalkan Burger Instagramable

Kolam renang di Tlaga Singha

SuryaDewata, Denpasar | Chef Tlaga Singha Bali, Nyoman Wijana, baru saja memperkenalkan hasil eksperimennya pada sebuah Burger. Kreasi Nyoman di dunia kuliner boleh dibilang sudah melewati batas, setidaknya itulah bentuk apresiasi brand journalist senior, Kade Lasiadi, Senin (14/3).

“Semangat berkreatifitas koki kami telah mendorong potensinya hingga menembus batas,” ungkap Kade bangga.

Burger lima warna di Tlaga Singha

Awalnya koki mereka sukses dengan Pizza warna warni. Jadi, Pizza doug dibuat berwarna, alih – alih membiarkannya polos seperti kebanyakan Pizza lainnya. Sukses berkreasi di Pizza, Wayan kemudian merambah ke makanan lain, dalam hal ini Burger.

Pewarnaan makanan (Pizza dan Burger) tersebut dibuat menggunakan bahan – bahan pewarna tropis yang sifatnya alami. Bukan menggunakan pewarna makanan layaknya industri besar. Misalnya, warna hijau didapatkan dari ekstrak daun kelor; warna merah dari umbi beetroot; dan, warna kuning dari kunyit. Berita bagusnya bahwa bahan – bahan tadi mengandung zat – zat yang bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi daun kelor sudah sangat dikenal sebagai super food di Eropa. Kemudian warna hitam diambil dari arang bambu, sementara warna putih merupakan warna dasar dari tepung terigu.

Resto Tlaga Singha cocok untuk gathering

Hasilnya, suguhan Burger dengan lima warna sekaligus sukses menjadi salah satu ikon di Tlaga Singha. Kombinasi kultur dua negara, Indonesia dan Italia, ini telah menarik minat para kaum millennial untuk menghiasi akun – akun sosial medianya. Mau tidak mau mereka akan ambil foto makanan sebelum mulai menyantapnya.

Tentu saja Tlaga Singha tidak hanya mengandalkan Burger dalam hal memanjakan customer nya. Tempat ini juga dikenal dengan desain restonya yang cocok untuk gathering. Disamping itu, kolam di Tlaga Singha mampu membuat siapa saja yang datang otomatis langsung ingin nyebur.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi: WA +62 82 260 070 072 | info@tlagasinghabali.com [SWN]

Related Posts

Leave a Reply