Pebalap MotoGP Mulai Berdatangan, Apa Kata Mereka Setelah Tiba di Lombok?

Jagoan Aprilia, Maverick Vinales

SuryaDewata | Lombok | Indonesia kebagian jatah tes pramusim motoGP 2022, setelah Sepang pada 5 – 6 Pebruari 2022 lalu. Kemarin sejumlah pembalap sudah tiba di Mandalika, sisanya dijadwalkan hari ini sekitar jam 6 sore. Mereka datang menggunakan pesawat carter. Para pebalap yang sudah duluan tiba mengunggah ketakjubannya di sosial media masing – masing.

“Halo guys, aku sudah tiba di Lombok. Kami di Hotel sekarang. Tempat yang sangat indah. Aku tidak sabar menemui penggemarku, khususnya mencoba sirluit Mandalika. Dengan Aprilia, ini akan menjadi yang pertama kalinya, dan aku juga tidak sabar untuk mulai membalap….full gas. Sampai jumpa fans Indonesia,” kata Vinales melalui unggahan IG Reels pribadinya.

Unggahan beliau sudah di tonton sebanyak 55.3k dan berhasil mendapatkan 2,269 komentar. Saat ini Vinales memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram.

Marc Marquez saat tiba di Lombok

Marc Marquez (MM93), ketika disorot kamera, hanya berkata singkat, “Halo Lombok, halo Indonesia,” cetusnya sambil terkekeh. Iapun mengunggah foto selfie dengan latar belakang airport, lengkap dengan tulisan merah ‘Lombok.’ Meski hanya foto selfie, tapi unggahan MM93 sudah dilihat oleh 565,456 netizen, dan mendapatkan 29,737 komentar.

Terang saja ia mendapatkan lebih banyaknrespon dari Vinales, mengingat pengikutnya kini mencapai 5,7 juta. “Selamat datang di Indonesia Ayaang…,” komentar salah satu fans nya dengan akun IG bubblepearlx00.

Pebalap lain yang sudah tiba yakni Quartararo, Pol Espargaro, Fecco Bagnaia dan Morbidelli. Mereka belum mengunggah apapun setibanya di Lombok. Bamun, Espargaro swmpat diwawancarai media lokal dan terlihat sangat senang. “Sangat baik tapi disini sangat panas dan menyenangkan,” ungkapnya kepada awak media, sebagaimana dikutip dari Tribun.

Seluruh pebalap motoGP akan bersiap menghadapi tes pramusim ke dua pada 11 – 13 Februari 2022, di sirkuit Mandalika, Lombok.[SWN]

Related Posts

Leave a Reply